BeritaInternasional

KITA Palestina Bersama Laznas WIZ Salurkan Makanan Siap Saji untuk Pengungsi Palestina di Kamp Dayr Al-Balah

PALESTINA — Dalam semangat kepedulian kemanusiaan, Laznas Wahdah Inspirai Zakat (WIZ) bersama Komite Solidaritas (KITA) Palestina kembali Kembali menggelar program dapur umum di Kamp Dayr Al-Balah, Palestina.

Program ini berhasil menyasar 302 penerima manfaat, memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang terdampak konflik di wilayah tersebut.

Ini merupakan yang ketiga kalinya dalam sebulan terakhir WIZ dan KITA Palestina menggelar program serupa, yang telah menyentuh ribuan nyawa dan memberikan harapan baru bagi mereka yang terpinggirkan akibat konflik. Dalam kerjasama dengan organisasi kemanusiaan lokal, WIZ telah mampu menjangkau lebih banyak orang yang membutuhkan.

Menyikapi keberhasilan ini, Direktur Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ), Syahruddin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program ini.

“Selama bulan Ramadhan ini, dedikasi dari masyarakat tanah air sangatlah luar biasa. Bersama-sama kita telah memberikan bantuan kepada pengungsi Palestina untuk menikmati hidangan Ramadhan yang lebih layak,” ujar Syahruddin, Kamis (11/4/2024).

Dengan adanya program ini, diharapkan akan memberikan sedikit keceriaan dan harapan bagi mereka yang tengah berjuang dalam situasi sulit di Palestina.

“Semoga kepedulian dan dukungan terus mengalir, membawa manfaat dan kebaikan bagi saudara-saudara kita di sana.” Sambungnya.

Ketua KITA Palestina Syaibani Mujiono terus memberikan edukasi kepada ummat tentang pentingnya palestina dan berupaya terus memberikan bantuan kepada rakyat Palestina.

“Kita terus membuat dapur umum di Gaza untuk menyediakan makanan siap saji. Kami mengucpakna terima kasih kepada muhsinin yang telah menyalurkan bantuan melalui KITA Palestina dan WIZ, karena ini adalah bagian dari jihad harta kita. Program ini terus kita lakukan sepanjang tahun sampai Gaza dan Plaestina merdeka,” ungkapnya.

Laporan: Media Center KITA Palestina

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

BeritaInternasional

Grand Syekh al-Azhar Apresiasi Indonesia Aktif Bela Palestina, Tetap Fokus Perjuangkan Masjid Al-Aqsha

JAKARTA – Imam Akbar Grand Syekh al-Azhar Syekh Ahmad at-Tayeb mengingatkan umat...

BeritaInternasional

Yuk Ramaikan Aksi Bela Palestina dan Launching Gerakan 1000 Spanduk Boikot Israel di Bandung

BANDUNG – Aliansi Bela Palestina Boikot Israel (ABABIL) Bersama ormas Islam, komunitas...

BeritaInternasional

Krisis Kelaparan Akibat Penjajahan Israel di Gaza, Paksa Penduduk Palestina Makan Daun Pohon

GAZA – Ahmad Abdulrahim (38 tahun), berjalan-jalan di sisa-sisa pasar di Kota...

BeritaInternasional

Abu Ubaida: Sembilan Bulan Perlawanan, Kemampuan Tempur Al-Qassam Semakin Kuat

GAZA – Juru bicara Brigade Al-Qassam Abu Ubaida mengatakan bahwa para pejuang...