BeritaInternasional

Yuk Ramaikan Aksi Bela Palestina dan Launching Gerakan 1000 Spanduk Boikot Israel di Bandung

BANDUNG – Aliansi Bela Palestina Boikot Israel (ABABIL) Bersama ormas Islam, komunitas , Lembaga dan tokoh ulama akan gelar Aksi dan Launching Gerakan 1000 Spanduk Boikot Israel pada sabtu 13 Juli 2024 di DG Sate-Merdeka Bandung.

Sejumlah tokoh dan ulama diagendakan hadir diantaranya, KH. Ahmad Sobri Lubis S.Pd.l, KH. Dr. Zaitun Rasmin, Lc., MA, KH. Dr. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si., Munarman S.H., M.H, KH. Atian Ali Da’i, Lc., MA, Ustaz Ilham Jaya dan lainnya.

Ustaz Budiman selaku panitia Aksi mengatakan bahwa aksi ini selain orasi dari para ulama dan tokoh, juga akan dilakukan launching pemasangan 1000 spanduk boikot Israel yang akan dipasang di seluruh titik kota Bandung dan sekitarnya.

“Genosida di Palestina belum berakhir, penjajahan, pembantaian masih terus berlangsung. Kita tidak boleh berdiam diri, mari bergabung bersama ribuan kaum muslimin di kota Bandung Jawa Barat pada aksi bela Palestina yang digagas oleh Aliansi Bela Palestina Boikot Israel (ABABIL) sabtu 13 Juli 2024,” ungkapnya.

Pembantaian rakyat Palestina yang terjajah sudah masuk bulan ke 9 dan korban yang berjatuhan sudah hampir mencapai 40.000 orang, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak, orang tua, kaum perempuan.

“Kita tidak boleh diam hanya menonton penjajahan dan pembantaian (Genosida) ini terus berlanjut, selama penjajah Israel memiliki amunisi untuk membantai rakyat Palestina maka selama itu mereka akan terus melakukan penjajahan dan genosida,” tegas Ustaz Budiman.

“Karenanya kita harus hentikan!!! dan salah satu caranya adalah dengan memutus logistik dan amunisi Israel yaitu dengan memboikot seluruh produk-produk yang terafiliasi dengan penjajah Israel baik itu produk makanan, minuman, kosmetik, furniture, elektronik, kendaraan dan lain-lainnya,” tambah Kordinator KITA Palestina Jawa Barat tersebut.

Kita buktikan bahwa kita menjadi bagian dari kemerdekaan Palestina dan menghapus penjajahan diatas dunia sesuai amanat konstitusi negara.

“Kami mengajak kepada semua elemen masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat untuk terus menggemakan dan melakukan BOIKOT ISRAEL dan seluruh produk yang terafiliasi dengannya, dan salah satu program yang akan kami laksanakan adalah membuat 1000 spanduk BOIKOT ISRAEL, yang nanti akan dipasang didepan gerai-gerai terapiliasi dengan Israel, dan akan kita sebar di seluruh wilayah Bandung Raya dan Jawa Barat,” ajaknya.

Laporan: Media KITA Palestina

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

BeritaInternasional

Prof Din Syamsuddin: Atlet Indonesia Diminta Tolak Tanding Lawan Israel di Olimpiade Paris

JAKARTA – Aksi Solidarity Day menolak keikutsertaan Israel pada ajang Olimpiade Paris 2024...

BeritaInternasionalNasional

KITA Palestina dan WIZ bersama Mitra Lokal Gaza Buka Layanan Dapur Umum untuk Warga Pengungsi

GAZA – Dalam rangka menyambut momen Muharram, Komite Solidaritas (KITA) Palestina dan...

BeritaInternasionalNasional

Aksi Sport Solidarity Day, Ustadz Zaitun Rasmin: Tolak Negara Penjajah Israel Ikut Jadi Peserta Olimpiade Paris 2024

JAKARTA – Olimpiade Paris 2024 yang seharusnya menjunjung tinggi sportivitas dan solidaritas,...

BeritaInternasionalNasional

Ribuan Massa Aksi Sport Solidarity Day Serukan Penolakan Israel Ikut Olimpiade Paris 2024

JAKARTA – Ribuan Massa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina...